Selasa, 15 Mei 2012

Ultrabook


Lenovo IdeaPad U300s Ultrabook
Era perkembangan teknologi sekarang makin maju dan berkembang dengan pesat. Perkembangan teknologi ini ditandai dengan beragamnya teknologi yang ditawarkan pada berbagai alat elektronik terutama pada gadget dan komputer. Untuk komputer sendiri, orang-orang pada zaman sekarang sudah banyak yang menggunakan notebook. Notebook menjadi incaran banyak orang dibandingkan dengan komputer PC karena bersifat portable dan praktis, serta mudah dibawa ke mana aja. 

Melirik trend dari kecenderungan konsumen inilah, para pakar teknologi semakin menyempurnakan dan menawarkan berbagai feature pada berbagai notebook. Intel, sebagai salah satu pemain pangsa pasar, menawarkan feature yang disebut dengan ultrabook.  


Toshiba Portege Z835 Ultrabook

Adapun kelebihan yang dimiliki pada ultrabook ini adalah:
a) Intel® Rapid Start Technology

Intel® Rapid Start Technology akan memberikan akses cepat berkaitan dengan konsumsi baterai. Mampu menghemat konsumsi baterai dan dapat dengan cepat menghidupkan kembali ultrabook Anda ketika Anda akan menggunakannya. Hal ini akan menghemat waktu dan memperpanjang daya pemakaian baterai.

b) Fast-track your favorites: Intel® Smart Response Technology
Adanya teknologi ini akan menyebabkan ultrabook Anda menjadi lebih responsif karena teknologi ini dirancang untuk mengenali dan menyimpan file dan aplikasi yang sering Anda gunakan . Anda akan dapat dapat mengakses file maupun aplikasi yang sering Anda pakai tersebut dengan lebih cepat.

c) Always up-to-date: Intel® Smart Connect Technology

Dengan adanya Intel® Smart Connect Technology3 in your Ultrabook™, email, aplikasi favorit, and jaringan sosial Anda akan secara otomatis terupdate ketika sistem berada dalam kondisi "sleep".

d) Lock down your lost laptop: Intel® Anti-Theft Technology (Intel® AT)

Intel® Anti-Theft Technology (Intel® AT) merupakan hardware keamanan cerdas yang membantu melindungi data Anda dengan menonaktifkan data-data di dalam Ultrabook Anda ketika Ultrabook Anda hilang atau dicuri.


e) Intel® Identity Protection Technology (Intel® IPT)

Intel® Identity Protection Technology (Intel® IPT)5 membantu melindungi identitas dan aset online Anda dengan menambahkan link tersendiri ke dalam sistem akun, dan tempat favorit online yang sering Anda kunjungi.

Berikut ini merupakan berbagai jenis Ultrabook yang telah tersedia di pasaran:
a. Acer Aspire S3-951
b. Asus Zenbook UX21E
c. Asus Zenbook UX31E
d. Toshiba Portege Z830
e. Lenovo IdeaPad U300s
f. HP Folio 13
g. LG XNote Z330

Anda tertarik dengan Ultrabook? Ingin mengganti notebook Anda sekarang?

Semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu Anda untuk memberikan informasi mengenai panduan yang Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar