Kamis, 12 Februari 2009

Nokia 5630 XpressMusic


Merupakan ponsel Nokia Xpress Music terbaru generasi terbaru yang memiliki berat hanya 83 gram. Handphone ini dilengkapi dengan kamera 3 megapixel (flash light), layar aktif standby, support juga dengan N-Gage gaming, dan memori sampai dengan $ GB dengan menggunakan microSD.

Ponsel bersistem simbian S60 ini memiliki audio jack 3,5 mm dan juga dilengkapi dengan shortcut tombol musik. Pihak Nokia menyatakan bahwa ponsel ini mempunyai kelebihan "Say and Play", dimana user dapat langsung menyebutkan judul lagu atau nama artist dari lagu yang ingin dimainkan.

Layar utama Nokia 5630 XpressMusic menyediakan pilihan bagi pengguna untuk memilih media yang terpenting bagi mereka. Tombol kontak memungkinkan akses langsung menuju 20 teman terdekat atau kontak bisnis langsung dari layar utama. Catatan atau pesan komunikasi terpenting seperti email terakhir, pesan, alur telepon, dan foto juga bisa langsung ditampikjkan di layar utama.

Tombol shortcut di bagian bawah memberi akses cepat ke aplikasi yang paling sering digunakan seperti musik, radio, web, N-Gage, dan foto. 5630 XpressMusic hadir dengan pengalaman N-Gage yang lengkap beserta shortcut N-Gage di layar utama. N-Gage menawarkan semua katalog permainan dari berbagai penyedia, fitur multi-player, dan kemampuan untuk mengetahui perkembangan, sebagaimana dengan menambah teman untuk bermain bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar