Sabtu, 19 Mei 2012

Samsung I9300 Galaxy S III

Samsung Galaxy S III merupakan Smartphone dengan layar berukuran 4,8 inch dengan Gorilla Glass 2 sebagai pelindung dan resolusi tinggi 1280x720 pixel. Samsung Galaxy S III memiliki dasar tampilan layar yang hitam dan mampu menampilkan warna yang tajam.

Samsung Galaxy S III hanya memiliki berat 133 gram dan ketebalan 0,1 mm dan versi ini lebih tipis dibandingkan dengan Galaxy S II. Secara sekilas, tampilan memang terbuat dari plastik. Namun demikian, hal itu tidak menjadikan handphone Samsung Galaxy S III terlihat seperti handphone murah. Smartphone ini pas digenggam di tangan dan dibuat secara solid dan kuat. 

Ponsel ini didukung dengan kamera canggih 8 MP 3264x2448 pixels dan memiliki autofocus. Selain itu dilengkapi dengan LED flash untuk memberikan hasil foto yang terbaik meskipun dalam kondisi ruang yang tidak terlalu terang. 

Untuk kenyamanan kinerja, Anda tidak perlu cemas karena Samsung Galaxy S III menggunakan operating system Android OS versi 4.0.4. Didukung dengan chipset Exynos 4212 Quad serta CPU Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A9, ponsel ini akan menjadikan segala aplikasi yang ingin Anda jalankan teras ringan dan cepat. Ponsel ini akan diluncurkan pada bulan Mei 2012 ini, dan peluncuran di tiap negara berbeda-beda.

Apa kompendapat Anda mengenai ponsel ini?? Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar