Selasa, 15 Mei 2012

Status-4-Evar

Status 4 Evar merupakan solusi bagi pengguna browser Firefox, khususnya mulai dengan firefox 4.0, di mana mulai pada firefox 4.0, status bar sudah dihilangkan. Dengan tidak adanya sttaus bar, maka user akan kehilangan informasi mengenai sejauh mana loading dari suatu halaman. Adanya gangguan koneksi atau jaringan internet ketika membuka suatu page tidak akan diketahui jika tidak ada tanda progress dari status bar. 


Untuk mencegah ketidaknyamanan dalam penggunaan browser Firefox 4+ maka, maka telah dikembangkan suatu inovasi untuk memunculkan kembali status bar yang terdapat pada Firefox versi lama. Adanya add-on Status-4-Evar ini akan memberikan keleluasaan bagi pengguna dengan adanya item "Status Text", "Progress Meter", and "Download Status". Item-item tersebut dapat diatur dan dipindahkan sesuai dengan keinginan pengguna, dan pengaturannya dapat dilakukan di extension preferences.

Apakah Firefox Anda sudah menggunakan aplikasi ini? Silahkan dicoba dan nikmati kenyamanan berselancar bersama menggunakan browser Firefox dengan add-on Status-4-Evar. 

Ambil add-on Status-4-Evar dengan klik link di bawah ini:
add-on Status-4-Evar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar