Senin, 17 Oktober 2011

Revo Uninstaller Pro 2.5.3

Pada postingan kali ni saya akan mencoba membahas mengenai program Revo Uninstaller. Program ini merupakan memiliki beberapa kelebihan tersendiri selain uninstaller, karena dilengkapi dengan forced uninstaller, real-time installation monitor, multi-level backup system, hunter mode, junk files cleaner, windows tools, autorun manager, browser cleaner, ms office cleaner, windows cleaner, evidence remover, dan unrecoverable delete. Kelebihan tersebut sebagian besar hanya terdapat pada versi pro dan tidak pada versi free. Akan tetapi, tenang saja, saya akan memberikan versi yang pro pada postingan kali ini. Akan tetapi, sebelumnya saya akan membahas beberapa kelebihan dari program ini.



Forced Uninstaller
Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang sudah dihapus, instalasi tidak lengkap dan uninstall program sisa. Tidak masalah jika program yang ingin Anda hapus tidak tercantum dalam Revo Uninstaller Pro atau di Windows Add / Remove Programs Control Panel applet. Uninstall dapat memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk menghapus program ketika instalasi rusak dan tidak dapat melanjutkan lebih lanjut. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus program diinstal sebagian, sebagian uninstall program, dan program tidak terdaftar sebagai diinstal di semua.

Real-Time Installation Monitor
Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang memungkinkan pemantauan instalasi program. Mendeteksi perubahan sistem selama instalasi tersebut dan proses ini dilakukan secara real time dan secara bersamaan. Real-Time memantau instalasi teknologi yang paling canggih dan inovatif. Teknologi ini adalah fasilitas unik di antara beberapa kelebihan yang belum tentu dimiliki oleh uninstallers lainnya.

Multi-Level Backup System 
Revo Uninstaller Pro menciptakan backup dari registry yang telah dihapus, nilai, file dan folder. Backup Manager adalah bagian utama dari sistem itu. Ini membantu Anda untuk mengelola informasi cadangan yang disimpan oleh Revo Uninstaller Pro setelah penghapusan entri registry, file dan folder.

Hunter Mode 
Ini adalah fitur khusus Revo uninstaller inovatif yang memang memiliki dua sub mode - mode Hunter dan modus Drag dan drop. Mode ini memberikan Anda fleksibilitas untuk menguninstall aplikasi dengan satu klik (menghentikan atau menghapus) dengan hanya drag dan drop ikon program ke ikon Hunter atau dengan menyeret jendela Hunter, dengan kursor mouse, lebih dari ikon desktop, toolbar Quick Launch, di system tray atau ke jendela program yang terbuka.

Junk Files Cleaner 
Junk File Cleaner memungkinkan Anda untuk menemukan dan menghapus berbagai jenis sampah dan file yang tidak perlu dari komputer Anda. File sampah yang diciptakan oleh banyak aplikasi Windows. Biasanya, file tersebut akan dihapus oleh aplikasi yang menciptakan mereka segera setelah mereka tidak membutuhkan mereka, tetapi mereka mungkin tetap secara permanen pada hard drive Anda jika ada penghentian tak terduga dari aplikasi induk, sistem crash, dll Pembersihan file sampah sementara akan membebaskan banyak ruang hard disk.

Autorun Manager
Autorun Manager memungkinkan Anda untuk mengelola program yang dijalankan secara otomatis pada Windows startup. Dengan alat ini Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi secara otomatis 
pada Windows startup. Ini merupakan salah satu fasilitas yang sering saya gunakan.

Silahkan download programnya di sini



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar