Jumat, 28 Oktober 2011

Advanced System Care 4 Free Download

Pada postingan ini, saya akan membahas program yang mungkin sebelumnya pernah Anda dengar. Program ini adalah Advanced System Care 4. Advanced System Care ini sudah didownload lebih dari 100 juta sejak tahun 2006, ini, fantastis dalam memenangkan penghargaan, dan merupakan perangkat lunak bebas yang harus dimiliki oleh komputer Anda. Merupakan program 100% aman, tanpa adware spyware, atau virus, dan sebuah program perawatan PC yang sangat mudah digunakan. 





Berikut ini merupakan kelebihan dari program Advanced System Care Free 4
Mempercepat kinerja PC dan akses internetAdvanced System Care 4 Free dapat meningkatkan sistem Windows dan kinerja internet hingga 400%.
Melindungi keamanan PC dengan perlindungan ekstra
Advanced System Care 4 Free dapat mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Dapat memindai dan menghapus spyware dan adware dengan menggunakan file yang up-to-date. Dapat mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal program jahat di komputer Anda. Selain itu dapat menghapus dan mengupdate aktivitas PC Anda.
Lebih dari 20 cerdas alat khusus untuk perawatan PC
Advanced System Care 4 Free  mengintegrasikan Toolbox IObit terbaru yang memiliki lebih dari 20 alat pintar yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari atau untuk kebutuhan tingkat lanjut, termasuk alat-alat untuk membersihkan sistem, mengoptimalkan dan memperbaiki, alat-alat untuk peningkatan keamanan, dan alat untuk kendali penuh atas sistem.
Sangat mudah digunakan
Advanced System Care 4 Free menyelesaikan pekerjaan dengan hanya satu klik. Mampu memindai, memperbaiki dan mengamankan PC Anda dalam satu menit.
Adanya fasilitas turbo boost
Advanced System Care 4 Free memiliki fasilitas Turbo Boost yang dapat mempercepat PC Anda dengan menutup proses yang tidak diperlukan, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja processor .
Dilengkapi dengan desain yang menarik

Advanced System Care 4 Free mengadopsi desain yang intuitif dan stylish yang menyediakan empat pintu masuk utama pada antarmuka utama yang menuntun Anda untuk empat fungsi utama. Selain itu, pada versi 4 ini disediakan sebanyak 10 theme fantastis yang membuat penggunaan perangkat lunak yang lebih menyenangkan.
Memonitor kinerja PC Anda secara real time dengan jalan pintas!
Advanced System Care 4 Free memiliki bar pemantauan kinerja baru. Bar ini memonitor PC Anda dan tingkat kinerja tersebut pada empat tingkatan yang berbeda berdasarkan indikator inti. Dalam sekilas, pengguna akan memiliki ide umum tentang status PC mereka dan bagaimana sumber energi yang digunakan. Lebih dari itu, monitor kinerja akan menyarankan tindakan apa yang harus diambil dengan menggunakan Advanced SystemCare dan akan memberikan jalan pintas untuk mengambil tindakan segera untuk meningkatkan kinerja PC Anda.
Next generation bebas windows XP/Vista/7 registri bersih dan optimasi sistem
Advanced System Care 4 Freedapat membersihkan file-file sampah, registry dan mendefragmentasi  registry supaya mengasilkan kinerja yang lebih cepat.
Powerfull defragmentasi hard drive
Advanced System Care 4 Free memiliki fungsi Disk Defrag untuk mendefragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.


Download ADVANCED SYSTEM CARE 4 FREE

5 komentar:

  1. Hola2.. Tes2.. Wk3.. Bisa kok prof, wk3..
    Thx.. Aku ambil fdm ma asc4-mu. Mayan kok. FDM-nya cepet, asc4-nya sih masih tacoba, lom bar, tapi mayan kayaknya. wk3..
    Update lagi ya. Mboh apa tapi. Yang menarik, wk3..
    Btw, bandwith pa an ya? Cara tau bandwithku brapa gimana? Di asc ada internet booster, nha tu ada bandwith2nya. Ga mudeng aku, wk3..

    BalasHapus
  2. Bandwidth itu menunjukkan kecepatan pengiriman data. Informasi yang dikirimkan lewat internet biasanya ditunjukkan dengan kecepatan dalam bits per sekon...begitu penjelasannya untuk bu peace-ank hahaha

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. @ase

    Wk3.. Terus? Cara tau bandwith lepi pa kompi gimana? Atau 1 lepi atau kompi bisa punya beberapa bandwith? Itu bandwithnya ada macem2 di inet booster, bingung pilih mana, wk3..

    BalasHapus
  5. Coba aja ditest di www.speedtest.net. Kalo sudah tau kecepatannya tinggal apply settingnya di asc :)

    BalasHapus