Jumat, 28 Oktober 2011

Opera Browser (ver 11.52)

Menjelajahi dunia maya tentunya bukanlah hal yang asing bagi semua orang untuk saat ini. emakin majunya tuntutan teknologi membuat kita harus mampu mengikutinya dengan baik dan kita dapat menemukan semuanya di dunia maya. Berselancar di internet akan terasa lebih mudah dan dunia serasa dalam genggaman dengan menggunakan browser terbaru dari Opera version 11.52. Browser Opera terbaru ini diciptakan khusus dengan keunggulannya pada browsing yang lebih cepat, aman dan memiliki smart features.



The Fastest JavaScript Engine
Opera browser terbaru ini menggunakan javascript Carakan yang sudah diperkaya dan didesain untuk berjalan dengan lebih cepat dari yang pernah ada sebelumnya. Hal ini menjadikan Opera sebagai browser tercepat di Bumi pada berbagai test kecepatan kinerja antara beberapa browser. Halaman web yang kompleks bukanlah menjadi suatu masalah, adanya browser Opera menjadikan berselancar menjadi lebih cepat dan ringan.


Tabs
Look inside tabs
Ketika ketika menggerakkan atau mengarahkan kursor ke bagian tab yang kita rujuk, maka akan ditunjukkan isi tab tersebut, dengan adanya fasilitas ini kita bisa juga menampilkan isi dari sub-tab  apabila terdapat beberapa tab dalam tab utama. Contoh dari fasilitas pada browser Opera ini dapat kita lihat dengan mudah pada Windows Seven yang memiliki kelebihan dapat menampilkan preview pada tombol taskbar di mana tempat kita mengerahkan kursor di atasnya.
Recover tabs you closed
Dengan adanya fasilitas rekover tab ada browser Opera,maka kita dapat membuka kembali tab yang secara tidak sengaja telah kita tutup.

Opera Turbo
Adanya fasilitas Opera Turbo ini akan membantu meningkatkan kecepatan browsing pada jaringan hostpot yang padat maupun pada koneksi dial-up. Ketika fasilitas Opera Turbo ini diaktifkan, maka halaman web akan dikompres melalui server Opera sehingga menggunakan data yang lebih sedikit daripada data aslinya. Hal ini berarti ukuran file yang didownload menjadi lebih kceil, sehingga kita dapat melihat halaman web menjadi lebih cepat. Cara mengaktifkan fasilitas Opera Turbo ini cukup mudah hanya dengan mengklik ikon Opera Turbo pada bagian kiri bawah pada jendela browser Opera. Ketika koneksi sedang berada pada kondisi bagus, maka Opera Turbo tidak dibutuhkan lagi dan Opera dengan sendirinya akan menonaktifkan fasilitas ini.

Anda bisa mendapatkan dan merasakan sendiri kelebihan dari browser ini dengan mendownloadnya pada link berikut ini DOWNLOAD OPERA BROWSER (Ver. 11.52)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar