Senin, 26 September 2011

TuneUp Utilities 2011



TuneUp Utilities adalah alat yang dirancang untuk memungkinkan Anda untuk secara efektif mengoptimalkan performa sistem Anda. Dengan inovasi dunia untuk kecepatan tertinggi, dan peningkatan kinerja untuk Windows, game dan program! Program ini mampu mersihkan hard drive anda dan registry dengan aman, serta memecahkan masalah pada PC dengan lebih dari 30 fasilitas. 
  Turbo Mode, 10x lebih kuat dari sebelumnya, akan membawa PC Anda untuk kecepatan tertinggi untuk bekerja, berselancar dan permainan. Dengan sekali klik, proses yang berjalan dalam kondisi background akan ditutup karena jarang diperlukan atau tidak diperlukan sama sekali, sehingga dapat meningkatkan kinerja komputer Anda.
 
Adanya status Tuning akan menunjukkan kepada Anda sekilas seberapa baik Anda PC Anda
telah dioptimalkan dengan TuneUp Utilities. 1-Click Maintenance akan memelihara PC Anda dengan sekali klik, dan mampu menjalankan defragmentasi hard drive untuk kinerja tambahan, TuneUp Registry Cleaner untuk membersihkan registri Windows intensif, Live Optimasi untuk membawa program-program aktif dan permainan sampai dengan kecepatan tertinggi, membebaskan ruang disk dengan membuang junk file serta beberapa fitur tambahan yang efektif untuk memastikan PC Anda tetap dalam kondisi yang terbaik!

Beberapa kelebihan yang dapat diperoleh adalah adanya fasilitas TuneUp Start Page, TuneUp Speed Optimizer, TuneUp 1-Click Maintenance, TuneUp Drive Defrag, TuneUp System Control, TuneUp Uninstall Manager, TuneUp Startup Manager, TuneUp Registry Cleaner. Berikut ini saya kasi linknya untuk download program versi lengkap dengan serialnya.

Download  TuneUp Utilities 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar