Selasa, 13 September 2011

Asus Eee PC X101 Colorful and light, right at your fingertips

Asus Eee PC X101


Colorful and light, right at your fingertips


X101 ini dirancang untuk tipis dan ringan, untuk portabilitas maksimal. Menawarkan profil yang kurang dari 17,6 mm tebal dan berat kurang dari 920 gram. Menampilkan keyboard chiclet yang nyaman digunakan untuk mengetik dan touchpad responsif besar. 



Asus ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, membuat ASUS Eee PC X101 ringan ditenteng dan ringan di kantong. Netbook dilengkapi dengan sistem operasi MeeGo yang dikembangkan Intel, X101 memungkinkan untuk tetap terhubung ke situs jejaring sosial favorit pengguna, seperti Facebook, Twitter, Google+ dan masih banyak lagi. Inilah netbook yang tepat sebagai komputer pertama untuk anak-anak, remaja, juga pelajar.

Aplikasi OS MeeGo adalah aplikasi, yang dirancang untuk orang-orang dari non-pribumi negara berbahasa Inggris yang bercita-cita untuk meningkatkan bahasa Inggris mereka. Produk mengambil bentuk bundel konten interaktif, video game dan MP3 juga sudah terpasang pada X101 ini. Lebih dari 300 potongan bahan dikembangkan oleh Pelatihan Bahasa Inggris (ELT) pemimpin dan British Council, dengan aplikasi yang dirancang oleh Intel memenangkan penghargaan Kinerja Solusi Belajar.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar