Rabu, 14 September 2011

FIREFOX 6 THEMES

Dengan dilaunchingnya Firefox 6, browsing menjadi lebih cepat dan lebih stabil. Untuk mempercantik tampilan, dapat berikut ini merupakan beberapa theme cantik yang dapat diaplikasikan untuk firefox. Theme ini diperbarui dengan Ikon Baru, desain yang update, memiliki efek hover dan jendela dialog yang menarik serta didesain ulang untuk Windows 7, Vista & XP dan Linux.

Untuk Terapkan semua tema, setelah instalasi dari Theme, Go to Add-on Manager-> Browser Appearances-> Pilih Theme dan Restart
1. Bloomind deepdark 2
"Bloomind FT DeepDark 2" merupakan tema yang telah dibuat untuk mengubah tampilan Firefox 4 untuk pengguna Windows. Theme ini telah dirancang khusus untuk Windows Seven, tapi rendering relatif akurat di XP dan Linux. Berikut merupakan contoh tampilannya. 






2. ACE Foxdie 5 
Theme cantik menyerupai theme yang digunakan pada apple
Variasi icon dan warna akan semakin membuat browsing menjadi lebih menarik.
Download ACE Foxdie 5






3. FX Chrome 5
 FX Chrome 5 merupakan theme yang menyerupai tampilan skin pada chrome versi firefox. Terdapat beberapa icon dan beberapa desain tambahan untuk mempercantik tampilan.


  




4. Noia Fox
Merupakan theme yang menyertakan 2 theme sekaligus di dalam satu set. Theme ini bekerja dengan baik pada windows XP, Vista, Seven dan Ubuntu. Memiliki option warna theme yang dapat diganti antara gelap dan terang.






5. SmallringFX DARKGreen

Kombinasi yang bagus antara icon, warna, dan gradasi menjadikan browsing menjadi lebih nyaman dan tidak membosankan.









That's all. 
Keep looking for another firefox theme  =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar