Minggu, 18 November 2012

Mophie Juice Pack Galaxy SIII



Mophie Juice Pack ini merupakan casing yang khusus didesain untuk Smartphone Samsung Galaxy SIII.
Alat ini berfungi sebagai pelindung sekaligus juga sebagai baterai eksternal yang dapat diisi ulang. Dapat dikatakan juga selain sebagai powerbank daya, casing ini dapat dipakai juga sebagai casing ponsel pada umumnya, untuk melindungi Galaxy SIII dari benturan dan goresan.

Bagian belakang terdapat lampu LED indikator yang berfungsi untuk menandakan jumlah baterai yang masih tersedia. Terdapat saklar on-off untuk menyalakan atau mematikan fungsi charging. Proses pengisian ulang dapat menggunakan kabel microUSB, ataupun dapat dihubungkan ke PC maupun notebook. Mophie Juice Packini dilengkapi juga dengan sistem pengaman untuk mencegah pengisian daya berlebih. Untuk saat ini, produk yang ditawarkan dihadirkan dalam warna hitam matte dan putih. Harga yang ditawarkan dibanderol sebesar 950 ribu rupiah

Dengan casing ini, Anda mendapatkan tambahan ekstra 32 jam untuk mendengarkan audio, 8 jam ekstra untuk melihat video, dan 9 jam ekstra untuk browsing web (dalam jaringan 4G), dan 9 jam ekstra untuk waktu bicara (dalam jaringan 3G).

Disadur dari : http://www.mophie.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar