Sabtu, 07 Februari 2009

NEW NOKIA 5800



Nokia meningkatkan portofolio musiknya dengan meluncurkan Nokai 5800 Xpress Music, peranti musik yang membawa berbagai fitur inovatif ke pasar luas. Menghantarkan visi Nokia untuk memberikan pengalaman musik terbaik, Nokia 5800 XpressMusic akan menjadi salah satu peranti pertama yang mendukung Comes With Music, layanan revolusioner dari Nokia yang menawarkan akses tak terbatas selama satu tahun untuk seluruh katalog Nokia Music Store.

Dengan memanfaatkan teknologi layar sentuh, Nokia 5800 XpressMusic memperkenalkan ‘Media Bar’, menu pintar yang menyajikan akses langsung ke musik dan hiburan, termasuk lagu favorit, video dan foto. Media Bar juga menawarkan akses langsung ke Web dan layanan berbagi secara online. Dengan dukungan konten Flash, pengguna Nokia 5800 XpressMusic dapat menjelajah ke seluruh web yang diinginkan, tak terkecuali. Selain itu, Nokia 5800 XpressMusic juga menawarkan seluruh elemen musik yang dibutuhkan termasuk graphic equalizer, jack 3.5 mm, kapasitas memori 8GB untuk menyimpan sampai dengan 6000 lagu serta mendukung semua format utama musik digital. Speaker stereo surround terintegrasi menawarkan kualitas suara terbaik.

Untuk mencapai pengalaman musik sempurna, Nokia 5800 XpressMusic juga menyediakan akses mudah untuk dapat mencari dan membeli lagu dari Nokia Music Store*- di mana tersedia - sementara perangkat lunak PC Nokia Music terbaru memungkinkan pengguna untuk mengambil dan menyimpan lagu sekaligus mengatur koleksi musiknya dengan mudah.

‘Contact Bar’ yang inovatif memungkinkan pengguna untuk menyimpan empat nama kontak favorit di layar utama dan dengan satu sentuhan, merinci sejarah digital dari SMS terbaru, email, daftar panggilan, foto dan blog terbaru dari kontak yang bersangkutan.

Untuk resolusi layar ponsel terbaik, layar selebar 3.2” mampu menghidupkan foto, video klip dan konten web dengan warna yang terang dan ketajaman yang luar biasa. Dengan rasio 16 per 9, kecepatan pemutaran 30 frame per detik dan kecepatan merekam 25 frame per detik, peranti ini ideal untuk merekam dan memutar video berkualitas VGA.

Nokia 5800 XpressMusic juga mencakup kamera 3.2MP dengan lensa Carl Zeiss dan dengan satu sentuhan, berbagi gambar atau video melalui komunitas online favorit seperti Share on Ovi, Flickr atau Facebook. Setiap judul lagu dari daftar “playlist” juga dapat dibagi melalui Bluetooth, MMS atau secara online.

Nokia 5800 XpressMusic mendukung 60 bahasa yang mencakup hampir 90 persen populasi di seluruh dunia. Dengan semakin banyaknya pengguna di seluruh dunia yang menggunakan ponsel mereka dengan berbagai cara, Nokia 5800 XpressMusic menawarkan berbagai metode termasuk papan ketik alphanumeric, QWERTY, pena stylus – dan untuk semangat music yang sebenarnya, plectrum – semua tersedia.

1 komentar: